Indonesia yang selalu menjadi Sasaran......

Sebuah tulisan seorang teman di Facebook menulis sebuah catatan kecil, singkat, namun lucu dan menarik....

Indonesia selalu menjadi sasaran Situs Jejaring Social ( Social Network Site )juga sasaran promosi situs-situs tertentu.
Mau Bukti??????

Friendster, member terbanyak di Asia adalah Orang Indonesia.
Facebook, Member yang berasal dari Indonesia, sudah mencapai angka 2 juta... B-)
Begitu juga dengan twitter, Hi5, Filixter dll... member yang berasal dari Indonesia menduduki peringkat 5 besar ( emang ada rapornya yah???? :-D )

lanjuut.....



Yang lebih mencengangkan lagi, keyword ( kata kunci ) "SEX" yang di ketik dalam mesin pencari di Internet, Indonesia menduduki peringkat ke 3 Dunia dan 1 Asia.... wah..wah..wah.... benar-benar menjadi sasaran empuk rupanya..... walhasil, jika di cek melalui Alexa, situs-situs yang berbau "SEX" pengunjung dari Indonesia berada dalam posisi 5 Besar... hehehehe...... apakah ini akibat dari semakin mudahnya internet di akses oleh semua orang, dari berbagai penelitian, anak kelas 1 SD sudah bisa menakses Internet, bahakan ada yang sudah memiliki account Facebook....( siapa dia???? :-)...)

Segala sesuatu memang ada saja sisi positif dan negatifnya bukan?

Ada lagi sebuah penelitian gila oleh teman saya, tentang "sesuatu yang 'BANYAK' di Indonesia..."

Indonesia memiliki partai politik terbanyaka di dunia.... ( Setuju????)
Otomatis menjadikan Indonesia sebagai negara dengan PEMILU yang di ikuti oleh ribuan calon legislatif yang ingin duduk di parlemen.
Indonesia memiliki kasus Korupsi terbanyak di Dunia... ( baik yang terungkap dan yang belum terungkap...)
Remaja terbanyak yang sudah melihat Film Porno ( 97 % waduh???? 82 % sudah pernah ciuman dan oral sex, 62 % sudah pernah ML dan intercouse, 21 % pernah melakukan Aborsi... wah..wah..wah....) mungkin teman2 punya penelitian yang lain??? B-)

Yang pasti, Indonesia selalu menjadi sasaran oleh orang-orang barat (yahudi) sebagai sasaran utama peng-eksploitasian produk2 mereka....

What do you think about this????