Serangan israel ke palestina, sebuah konspirasi bagi AS untuk menyerang Iran?


Salah satu musuh bebuyutan AS saat ini adalah Iran, negara yang dipimpin oleh Mahmoud Ahmadinejad ini adalah negara yang masih menjadi momok bagi AS, karena program pengmbangan nuklir yang cukup ditakuti oleh As, lalu kenapa Israel menyerang Palestina?
Hammas sendiri memasok senjata sebagian besar dari Iran, sedangkan AS ada di belakang israel, sebuah skenario dibuat, AS mendukung aksi israel menyerang Hammas di jalur Gaza, tapi tujuan utama adalah memancing Iran untuk ikut campur dalam pertempuran ini, sehingga AS punya alasan kuat nantinya untuk menyerang Iran.
sungguh skenario yang cukup bagus, tapi Iran tidaklah sebodoh yang mereka kira, hingga saat ini, Iran masih diam tidak bergerak dengan aksi Israel di jalur gaza, akankah pasukan israel patah arang?
Sungguh suatu dilema, serangan tanpa alasan yang dilakukan dengan membabi buta hingga saat ini tidak menghasilkan apa apa, tidak cukupkah israel menjdikan AS sebagai kaca perbandingan, dengan serangan serangan yang dilakukan AS menjadikan negara adidaya itu mengalami krisis finansial yang cukup berpengaruh bagi dunia, belum sadarkah si bush dengan dosa-dosa yang telah ia perbuat?
Atau, israel ingin mengalami krisis finansial yang saat ini dirasakan oleh AS?
Mungkin konspirasi bodoh bush saja, kalau israel gagal dalam penyerangan ini, setidaknya ada negara lain yang menghabiskan uang hanya untuk membuang peluru-peluru ke negara islam.

Masih lekat dalam ingatan kita, bagaimana AS secara sadis menghancurkan Irak, hanay dengan alasan Irak memiliki senjata pemusnah masal yang cukup membahayakan bagi As tentunya, tapi, apakah sampai sekarang alasan itu realistis? Bahkan sampai Saddam Hussein digantung pun, tuduhan AS itu tidak terbukti..
Lalu apa sebenarnya yang menjadi tujuan AS?
Minyak!!!!!
Jelas sudah, negara adidaya ini tidak memiliki ladang minyak, sedangkan negara-negara timur tengah bahkan negara-negara Islam menguasai pasar minyak dunia.
As selamanya akan tetap menobatkan dirinya sebagai negara adidaya, entah apa perubahan yang dimaksud oleh obama dalam pidatonya saat ia terpilih menjadi pengganti bush, semoga perubahan yang dimaksud adalah perubahan yang positif, yang akan menuju perdamaian bagi dunia.
Wahai para pejuang Allah, tetap kibarkan bendera Islam di bumi Palestina, jangan biarkan zionis israel mengambil alih palestina, tangan mereka terlalu nista untuk menyentuh Palestina, kaki mereka haram untuk di injakkan di Bumi Palestina!!!!!
Allah bersama kita.....