Membuat situs Anda lebih optimizied di mesin pencari, dengan bantuan kata kunci

Ada banyak hal untuk menganalisa pada situs Anda sebelum Anda memulai mengoptimalkan situs Anda. Itu adalah situs Anda menyeluruh, sifat usaha, halaman rumah, situs dimensi dan jumlah halaman, produk / jasa kategori, peringkat halaman dan diindeks halaman utama untuk mesin pencari, link popularitas, dan banyak lagi. Setelah itu Anda akan pergi ke onpage dan offpage optimasi. Menganalisis situs dan memikirkan kata yang umum yang paling cocok untuk situs web Anda. Memilih kata kunci yang tepat merupakan strategi yang lebih baik untuk mesin pencari posisi http://www.searchengines.com/placement.html. Menganalisa bisnis Anda dengan hati-hati dan memikirkan semua kata yang berhubungan dengan produk atau perusahaan Anda. Kebanyakan teknik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda memiliki satu hal dalam umum - Kata Kunci. Memilih kata kunci yang tepat sangat penting. Kata kunci adalah apa yang membawa pengguna ke mesin pencari situs Anda. Kata yang akan bertindak sebagai kata kunci utama untuk situs Anda. Kemudian menemukan kata kunci tool yang akan membantu Anda menghasilkan kata kunci untuk situs Anda. Ada banyak kata kunci seperti alat http://inventory.overture.com/.

Ketik kata kunci utama yang telah dipikirkan dan itu semua semua daftar kata kunci yang berhubungan yang dapat Anda gunakan. Pada perangkat Anda akan melihat jumlah Hitungan kata kunci Anda telah dicari.

Orang baru pada mesin pencari optimasi mungkin menggunakan kata kunci dengan banyak responden (saya, mereka yakin bahwa sebelum) segera tetapi SEO ahli mengatakan bahwa JANGAN menggunakannya untuk mulai mencari kata kunci sebagai beberapa kali hanya akan memberikan banyak persaingan dan situs Anda kurang memberikan informasi mengenai kemungkinan Anda pengunjung. Jadi ini adalah terbaik untuk memulai dengan kata kunci dengan sedikit pertandingan. Dapatkan beberapa dengan lalu lintas kata kunci dan akhirnya fokus pada kata kunci utama. Memeriksa situs tersebut dari peringkat 1-10 pada kata kunci yang Anda pilih untuk digunakan dalam mengoptimalkan situs Anda. Periksa semua tentang situs yang peringkat tinggi pada mesin pencari. URL nya, lihat jika sudah tingkat atas atau halaman web adalah indeks halaman situs sebagai jika tidak Anda dapat memiliki peluang besar untuk meningkatkan indeks halaman untuk target kata kunci dan memiliki penempatan yang lebih baik dalam SERP's. Peringkat halaman situs. Peringkat halaman Google adalah cara memberikan nilai khusus untuk bagaimana populer adalah situs web Anda. Ini didasarkan pada jumlah link Anda telah menunjuk ke situs web Anda. Kemudian mereka memeriksa sumber halaman, melihat jika mereka benar-benar mengoptimalkan situs mereka untuk onpage optimasi beberapa faktor.

Faktor-faktor seperti tag judul, memeriksa apakah mereka menggunakan kata kunci pada tag judul yang merupakan salah satu alasan utama mengapa sebuah situs adalah peringkat baik pada mesin pencari.

Tajuk tag digunakan untuk memisahkan topik dan beragam, mulai dari h1 yang sangat besar dan tebal dan h6 yang sangat kecil dan tebal, maka Anda harus mengandung paling penting kata kunci atau frase kata kunci untuk membantu Anda di peringkat lebih tinggi pada Search Engine. Gambar alt tag adalah kata yang akan ditampilkan di tempat gambar Anda melalui browser atau lebih lama ketika Anda pengunjung telah mereka gambar dimatikan, memasukkan kata kunci frase dibaca dalam alt tag gambar Anda dan membantu Anda di semua peringkat Anda. Dan pada konten utama jika mereka menggunakan kata kunci pada awal dan pada akhir halaman, atau juga apakah mereka tidak memiliki tebal, bawah, atau italicized kata kunci di halaman itu. Dengan melanjutkan proses ini pada kata kunci lain yang Anda telah memilih Anda akan memiliki peringkat yang lebih baik pada SERPs.

sumber www.earningtricks.com
more info about Google AdSense
Reference for your AdSense